About

Kamis, 22 Mei 2014

Cara Melihat Tweet Pertama di Twitter

Cara Melihat Tweet Pertama di Twitter - posting kali ini saya akan sharing tutorial yang tentunyakan akan cukup menarik untuk anda pengguna twitter. dan dilihat dari judul diatas sudah jelas bahwa saya akan memberikan tutorial tentang cara melihat tweet pertama, oke sebelum memasuki ke inti postingan ada baiknya saya beritahu terlebih dahulu detail artikel kali ini, deskripsinya adalah Cara Melihat dan Mengetahui Tweet Pertama di Suatu akun Twitter. tertarik, langsung saja kita masuk ke inti posting.

Mungkin anda sudah mengetahui sosial media yang namanya twitter, apakah anda ingat kapan anda bergabung dan ikut meramaikan twitter. atau jika anda ingin melihat tampilan twitter dari tahun ketahun anda dapat membacanya di posting "Tampilan Twitter dari Masa ke Masa". dan di twitter sendiri memiliki istilah atau bahasa baru yaitu tweet, dimana sesuatu hal ketika kita mempublikasikan suatu hal di twitter disebut dengan tweet.

Twitter yang sekarang sudah genap berumur 8 tahun, untuk bernostalgia (mengenang masa lalu) twitter memberikan fitur untuk melihat tweet pertama anda ketika pertama kali bergabung, mungkin anda pernah bertanya atau terpikirkan di pikiran anda "Bagaimana Cara Melihat Tweet Pertama seseorang?" munkin pertanyaan itu di lontarkan ketika anda stalking akun orang, yang misalnya tweetnya sudah beribu-ribu, tidak mungkin anda scrool terus sampai kebawah.

Nah dengan adanya fitur ini yang di buat twitter, maka kita akan lebih mudah untuk melihat tweet pertama seseorang. oke langsung saja kita masuk ke tutorialnya. :ngacir

Cara Melihat Tweet Pertama di Twitter :

1. Langsung saja anda masuk ke URL : https://discover.twitter.com/first-tweet

2. Nah, di halaman tersebut anda masukan Username Twitter anda di Input form yang telah disediakan, misal : Ceng_Haw, saat memasukan username masukanlah tanpa tanda "@"
3. Langsung saja klik Tombol/icon Search atau Cari. tunggu proses sebentar, maka anda akan menemukan tweet pertama anda.

4. Jika anda tertarik untuk mempublikasikan atau membagikan atau biasa disebut dengan "Tweet" adan bisa dengan cara klik tombol "Tweet it" dan akan muncul jedela browser baru, setelah itu klik Tweet, maka tweet anda sudah terkirim ke profil anda di twitter, misal isi Tweet :

I found my #FirstTweet: https://twitter.com/Ceng_Haw/statuses/179978011318300672. What was yours? http://first-tweets.com


Oke sudah bisakan dan mengetahui tentang bagaimana Cara Melihat Tweet Pertama di Twitter. dan dari itu maka akhir kata dari saya mengenai Cara Melihat dan Mengetahui Tweet Pertama di Suatu akun Twitter. Semoga Artikel yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda dan kita semua, dan dapat menambah info dan wawasan anda.  :metal

0 komentar:

Posting Komentar